Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hengky Kurniawan Jaga Komunikasi dengan Mantan Istri

Kompas.com - 06/06/2013, 18:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Walaupun Christie Jusung telah menikah kembali, sebagai mantan suami artis peran Hengky Kurniawan tetap menjalin komunikasi dengan baik.

"Enggak bisa intens seperti dulu yah. Dulu sebelum menikah bisa bahas sesuatu, dan masih ada nanya kabar dan perhatian juga," kata Hengky ditemui usai mengisi program acara di Studio ANTV, Komplek Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (6/6/2013).

Hengky mengatakan perbincangan dengan Chistrie biasanya terfokus pada obrolan seputar perkembangan buah hati mereka, Bintang Pratama. "Kalau mau ketemu anak baru komunikasi. Jadi sekarang komunikasi terjalin setelah berkomunikasi soal anak, baru saya komunikasi sama mantan istri," cerita pria yang aktif sebagai kader PAN tersebut.

Karena dapat menjalin komunikasi dengan baik seperti itu, Hengky akhirnya lebih leluasa  bertemu dengan Bintan, yang hak asuhnya diberikan kepada Christie. "Enggak, ketika Christy sibuk enggak bisa antar anak, itu yang jadi pembatas. Jadi dibatasi karena kondisi dia sibuk dan sebagainya," ujar Hengky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com