Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citra Scholastika Dapat Banyak Berkah

Kompas.com - 10/06/2013, 10:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Tak banyak orang tahu kalau penyanyi Citra Scholastika, Rabu (5/6/2013), berulang tahun ke-20. Beberapa kenalannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Citra seusai jumpa pers tentang konser band Slank di delapan kota yang melibatkan dirinya.

Citra menyatakan, ulang tahun kali ini merupakan masa sibuk karena dia mendapat banyak pekerjaan. "Ulang tahun (tahun) ini aku diberkahi banyak pekerjaan dan kepercayaan. Akhirnya punya album perdana yang akan diluncurkan September nanti," kata gadis asal Yogyakarta itu.

Walau sibuk bekerja, Citra menambahkan, tahun ini amat menyenangkan baginya. Itu, antara lain, karena ia diajak tur band Slank dan punya rumah sendiri sebelum ia tepat berusia 20 tahun.

"Aku mulai memindahkan barang ke rumah sendiri," ujarnya tentang rumah di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Banten, itu. Rencananya, Juli nanti ia sepenuhnya pindah ke rumah baru. Sebelumnya Citra mengontrak rumah di Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

"Rumah itu murni hasil aku menyanyi," ucapnya.

Biduan yang namanya melesat lewat lagu "Everybody Knew" itu lebih mementingkan karier daripada melanjutkan sekolah. Kata dia, kariernya sedang bagus sehingga ia memilih menunda bersekolah di bidang musik seperti yang diinginkannya. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com