Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Halle Berry Pilih yang Sempurnakan Warna Kulit dan Bentuk Tubuh

Kompas.com - 10/06/2013, 17:29 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.COM -- Aktris Halle Berry (46) mengaku tidak peduli apa yang sedang menjadi tren dalam dunia fashion dan kecantikan. Ia memilih dandanan yang menurutnya menyempurnakan warna kulitnya dan bentuk tubuhnya.

"Saya tak mengikuti tren fashion atau kecantikan. Saya hanya setia kepada produk-produk dan warna-warna yang pas untuk saya dan sesuai dengan warna kulit saya," tuturnya.

Bintang film Cloud Atlas ini memang tergolong memiliki tubuh nan indah. Tapi, selama ini ia menjaga kebugaran dan kesehatannya, karena ia mengidap diabetes, bukan hanya ketika mendapat peran dalam film baru atau akan hadir dalam sebuah acara karpet merah. 

"Karena saya penderita diabetes, saya bersantap secara sehat dan berolah raga tidak hanya sebelum saya mulai menjalani shooting sebuah film baru atau akan menghadiri sebuah acara karpet merah. Saya hidup seperti itu," ucap perempuan yang sudah punya seorang putri, Nahla (5), dari mantan pacarnya, Gabriel Aubry, ini.

"Itu suatu cara hidup dan sangat penting bagi saya untuk tetap bugar dan bersantap secara sehat sepanjang waktu," sambung wanita yang sedang mengandung bayi dari tunangannya, aktor Olivier Martinez, ini.

Di luar kebiasaannya itu, Berry suka memuaskan dirinya dengan mandi serta merawat diri di spa secara teratur.

"Saya membiarkan diri saya menikmati kemewahan memuaskan diri dengan produk-produk yang baik untuk mandi. Saya suka menggunakan minyak melati dan kayu putih mengingat bahan-bahan itu membuat relaks," tambahnya dalam wawancara oleh majalah InStyle.

"Saya suka scrub garam yang diikuti oleh baluran lumpur atau rumput laut penghilang racun. Bahan-bahan itu merupakan perawatan yang membuat nyaman, seperti sebuah pelukan yang hangat," ucapnya lagi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com