Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anaknya Dituduh Todongkan Pistol, Rachmawati Soekarnoputri Angkat Bicara

Kompas.com - 14/06/2013, 20:40 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.COM -- Putri mantan Presiden RI Soekarno, Rachmawati Soekarno Putri, angkat bicara terkait tuduhan aksi koboi yang dialamatkan kepada putranya, Didi Mahardika.

Kekasih artis sinetron Jane Shalimar itu, dituding telah melakukan aksi koboi dengan menodongkan senjata kepada seorang supir taksi bernama Dwi Cahyo.

"Memang enggak ada (pistol). Malah berkembang ke penembakan. Kelihatan direkayasa ini," kata Rachmawati saat menggelar jumpa pers di kediamannya, kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2013).

Rachmawati menegaskan akan mengambil langkah hukum atas tuduhan yang tak berdasar itu. Sebagai ibu, ia bahkan akan menutup pintu perdamaian. "Terlalu dini kalau mau berdamai. Lalu ada isu penodongan, ya cuma mengalihkan alibi supaya pelaku ini dilindung' dan membuat fokusnya jadi berubah," tandas Rachmawati.

Apalagi, di belakang Dwi disebut-sebut ada seseorang berkuasa yang siap membelanya. "Enggak bisa itu. Zaman sekarang kok masih pakai beking-bekingan," tekan Rachmawati. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com