Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piagam dan Piala Sambut Kebebasan Jupe

Kompas.com - 17/06/2013, 16:37 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebahagiaan penyanyi dangdut Julia Perez atau Jupe semakin lengkap setelah piagam dan piala Pemeran Utama Wanita Terpuji versi Festival Film Bandung 2013 ikut menyambut kebebasannya dari Rumah Tahanan Negara, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Alhamdulillah terima kasih banget untuk Festifal Film Bandung," ungkap Jupe begitu keluar dari Rumah Tahanan Negara Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013).

Jupe yang mendapatkan penghargaan tersebut berkat aktingnya di film Gending Sriwijaya mengaku senang dengan hasil positif yang dituainya. "Alhamdulillah, terima kasih atas dukungannya," ujar Jupe.

"Dia memang senang banget, piala sama piagamnya sengaja dibawa ke sini," ujar asisten Jupe, Mario.

Jupe yang dijemput oleh ibunda, Sri Wulansih terus menebar senyumannya kepada awak media yang meliput kebebasannya. "Aku sekarang bersama kalian lagi," ujar Jupe sumringah.

Jupe terpaksa mendekam di dalam tahanan selama tiga bulan setelah divonis Pengadilan Negeri Timur atas tindak kekerasan terhadap rekan sprofesinya, Dewi Perssik alias Depe (DP) saat keduanya terlibat dalam shooting "Arwah Goyang Jupe-Depe" (Arwah Goyang Karawang) yang diproduksi Sentra Film.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com