Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gagal Tendang Bola, Kaki Ariel Hajar Bokong Lawan

Kompas.com - 08/07/2013, 13:24 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com --
Laga pertandingan bola antar-selebriti menghadirkan vokalis NOAH, Nazriel Irham alias Ariel, sebagai salah satu bintangnya, Minggu.

Ariel mengenakan kostum berwarna biru dongker bernomor punggung 8 dengan nama punggung Bor, yang merupakan panggilan akrabnya, Boriel. Ariel yang masuk pada babak kedua tampak lincah menggiring bola selama 30 menit permainan.
 
Kehadiran Ariel di lapangan saat babak kedua berlangsung, disambut ratusan penonton di studio. Mereka bersorak-sorak melihat kepiawaiannya menggocek bola. Namun, kejadian lucu sempat terjadi tatkala Ariel akan menendang bola ke arah gawang, entah karena kurang konsentrasi, kaki Ariel malah mengenai bagian bokong pemain lawan. Sontak Ariel disoraki oleh seisi stadion.
 
 Usai pertandingan, Ariel terlihat kelelahan. Maklum, ia baru saja mendarat dari perjalanan manggung di luar kota. Ia pun tak mau banyak berbagi cerita soal pengalamannya bermain dengan bintang sepakbola senior Bima Sakti.

"Capek sih. Ini habis pulang manggung juga. Sebenarnya biasa sih main bola. Tapi ini emang capek banget karena habis manggung," tandas pelantun lagu 'Separuh Aku' itu.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com