Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fla: Saya Bukan Sosialita

Kompas.com - 09/07/2013, 09:33 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Fla Priscilla (36) menemani anaknya, Quiny Malika (5), sebagai penjual dalam acara Emporium Kids Market di Emporium Pluit Mall, Jakarta, akhir pekan lalu. Lucunya, Quiny malah asyik mencicipi penganan yang dijualnya.

"Iya nih, Quiny tergoda membeli camilan. Barang yang dia jual malah sedikit, ha-ha," ujar perempuan bernama asli Xochitl Priscilla ini. Ia menjelaskan, uang hasil penjualan itu akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

Sejak Tofu bubar, Fla tetap menyanyi dalam duo Sparkling Saint bersama sang suami, Iso Teddy. Alhasil, dia pun berpentas ke sejumlah kota dan terpaksa meninggalkan Quiny. Seperti beberapa hari lalu, Fla manggung di Bali dan berada di Pulau Dewata tersebut selama dua minggu.

"Saya ingin punya anak lagi. Quiny juga sudah lama minta adik," katanya. Ia berharap dalam beberapa bulan ke depan keinginan tersebut dapat terkabul.

Perempuan multibakat ini juga aktif dalam kegiatan sosial, seperti mengumpulkan dana untuk anak-anak tak mampu dan mereka yang teraniaya. "Saya bukan sosialita meski berteman dengan banyak di antara mereka. Saya lebih senang dikenal sebagai perempuan bekerja yang memiliki kegiatan sosial," kata Fla, yang juga berprofesi sebagai model, presenter, dan penyulih suara iklan sejak remaja. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com