Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara Zack Snyder Akan Duelkan Superman dan Batman

Kompas.com - 22/07/2013, 16:06 WIB


SAN DIEGO, KOMPAS.com — Sekuel film laris terbaru Superman berjudul Man of Steel akan mempertemukan Superman dengan Batman, dua tokoh komik, untuk saling berhadapan, dengan sutradara Zack Snyder.

Snyder yang menyutradarai aktor Inggris Henry Cavill sebagai Clark Kent alias Superman memberi kejutan akhir bagi Warner Bross.

Setelah mengumumkan rencana menyatukan dua pahlawan itu, Snyder mengeluarkan pernyataan melalui Warner Bross bahwa ia akan membuat kedua pahlawan itu bertarung dan ia mengakui itu mungkin mengejutkan.

"Mari kita hadapi, mari melangkahi mitologi membuat Superman harus menghadapi Batman karena mereka berdua adalah pahlawan besar di dunia," kata Snyder, yang dipastikan menjadi sutradara untuk sekuel yang belum diberi nama itu.

Studio sudah mendanai pemasangan tokoh komik dunia seperti pahlawan Disney Marvel dalam The Avengers yang memasukkan pendapatan 1,5 miliar dollar AS dari pemutaran secara global.

Karya Christopher Nolan dalam The Dark Knight Rises yang dibintangi Christopher Bale sebagai Batman memasukkan pendapatan satu miliar dollar AS.

Superman tidak selalu berhasil dalam box office, dan film buatan 2006 yang dibintangi Brandon Routh tidak bisa mencapai hasil yang diharapkan.

Greg Silverman, ketua pengembangan kreatif dari Warner Bros, mengatakan, studio tidak bisa memikirkan orang lain yang bakal menyutradarai dengan lebih baik untuk mempertemukan Batman dan Superman.

"Zack Snyder adalah pembuat film berbakat yang luar biasa, tetapi di luar itu, ia awalnya adalah penggemar dan ia benar-benar mendapatkan genre-nya," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com