Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Polrestabes Bandung, Nikita Ingin Bersahabat dengan Polisi

Kompas.com - 10/08/2013, 13:38 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com — Nikita Mirzani yang terlibat perkelahian di Kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi-Dago, Bandung, sekitar pukul 03.30 WIB dini hari, Sabtu (27/7/2013) lalu, tiba-tiba mendatangi Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/8/2013).

Nikita datang didampingi beberapa teman-temannya. Dengan sebatang rokok terselip di jari, Nikita mengenakan tank top kuning dan celana pendek hitam. 

Saat ditanya tujuannya datang ke Polrestabes Bandung, Nikita menjawab dia sekadar bertandang. "Ini enggak ada apa-apa. Cuma nganter temen aja. Ya main-main aja ke kantor polisi," kata Nikita yang mengenakan kacamata hitam.

"Mau sahabatan dengan polisi. Biar lebih akrab saja," imbuhnya.

Nikita mengaku belum pernah lagi menjalani pemeriksaan polisi dalam kasus perkelahian dengan seorang perempuan bernama Fia. "Ya biarin aja," jawabnya singkat ketika ditanya soal hubungannya dengan Fia.

Dia sudah lebih tenang sekarang dalam menghadapi kasusnya. Tanpa berbicara lebih panjang, Nikita pun masuk ke pintu utama Satuan Reskrim Polrestabes Bandung dan naik ke lantai 2.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com