Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Akui Tidak Fasih Berbahasa Inggris

Kompas.com - 25/08/2013, 00:09 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Ahmad Dhani akhirnya benar-benar mengakui bahwa dirinya tidak fasih dalam berbahasa Inggris. Hal itu ia lontarkan saat menjadi juri pertama yang mengomentari penampilan Novita Dewi dan Jahmene Doughlas setelah membawakan lagu 'Hello'.

"I Just want to say, I don't know what to say. I problem with my English," ujar Dhani di atas panggung X Factor Around The World di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (24/8/2013).

Sedari awal acara, Dhani memang kikuk dalam melafalkan bahasa Inggris untuk mengomentari peserta-peserta seperti Jahmene Doughlas, The Collective, Samantha Jade dan Melanie Amaro.

Komentarnya kebanyakan diawali kata-kata 'I Think' dan kemudian terdiam beberapa saat.

Meski Dhani tidak ulung tapi bisa mengundang tawa penonton maupun sesama juri seperti Anggun dan Paula Abdul.

Kembali ke penampilan Novita dan Jahmene malam itu menuai banyak pujian dari juri. Mereka sependapat bahwa keduanya saling mengisi dengan karakter suaranya masing-masing. "Kalau kalian punya lagu yang dinyanyikan berdua pasti jadi nomor satu," puji Paula.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com