Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olga Sempat Merasakan Dekat dengan Ajal

Kompas.com - 26/08/2013, 20:18 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Komedian dan pembawa acara Olga Syahputra mengaku sempat merasakan dekat dengan ajal ketika menjalani perawatan di rumah sakit akibat adanya benjolan di leher, beberapa waktu lalu. 

Diakui Olga, saat itu ia sempat khawatir ajalnya akan tiba, sementara banyak yang masih bergantung padanya.

"Kepikiran mati nih, anak-anak yatim gue, keluarga, banyak orang yang masih sayang sama gue. Ya namanya juga lagi panas gitu, diinfus juga, mau gerak aja sulit," ujarnya saat ditemui di Studio Trans TV Tendean, Jakarta, Senin (26/8/2013).

Untungnya, kata Olga, pikiran itu tidak berlanjut lebih jauh. Ia juga mencoba berpikir positif dengan penyakit yang dideritanya. Bahkan, tidak pernah terlintas dipikirannya bahwa sakit yang dideritanya merupakan 'kiriman' alias guna-guna dari orang yang tidak suka kepadanya.

"Enggak pernah kepikiran, pikiran positif. Setiap doa aja sadarkan orang yang menzalimi saya," lanjutnya.

Kesehatannya berangsur pulih meski belum seperti sedia kala. Namun ia bertekad untuk kembali lagi ke dunia entertainment untuk mengisi acara yang ditinggalkannya selama sakit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com