Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Badai "Kerispatih" Kompak dengan Ari Lasso dan Once

Kompas.com - 27/08/2013, 10:14 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Walau berbeda band, musisi Badai (35) sering bekerja sama dengan Once dan Ari Lasso. Mereka pernah tampil bareng dalam konser "Bersama Kita Bintang: Reunited 2013" di empat kota. Kini mereka juga bekerja sama untuk pentas akustik di Bintaro, Tangerang. Badai berperan sebagai pengarah musik.

"Banyak kecocokan di antara kami sehingga sering sekali kami bekerja sama," kata Badai, yang adalah pemain keyboard di band Kerispatih, menjelang latihan di sebuah studio di kawasan Tebet, Jakarta, Senin (26/8/2013).

Pria bernama asli Doadibadai Hollo ini mengenang, ketika konser Bersama Kita Bintang, dia paling suka tampil di Bali. "Bukan karena pulau tersebut indah dan suasananya menyenangkan, tetapi karena penontonnya sangat antusias dan selama kami konser mereka terus bernyanyi," ungkap Badai.

Minggu lalu, semula Kerispatih berpentas di Jambi, tetapi acara tersebut dijadwal ulang. "Tanggal acara berganti menjadi sekitar pekan pertama September," kata Badai. Selanjutnya, mereka juga akan berpentas di Margo City, Depok, kemudian Manado dan Surabaya.

Lulusan Universitas Trisakti, Jakarta, ini juga terkenal sebagai pencipta lagu. Dia menciptakan lagu, antara lain, untuk Audy dan Cakra Khan. "Lagu karya saya berjudul 'Mengingat Dia' di album perdana Cakra Khan menjadi singel ketiga," ujarnya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com