Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Suami Cornelia Agatha Resmi Jadi Tersangka

Kompas.com - 28/08/2013, 16:19 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Laporan pidana artis peran Cornelia Agatha, atas tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang yang diduga dilakukan oleh Sonny Lalwani ketika masih menjadi suaminya, ditindaklanjuti langsung oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel). Setelah menjalani proses pemeriksaan, Sonny akhirnya secara resmi ditetapkan sebagai tersangka.

"Ya, memang kemarin (27/8/2013), dia (Sonny) datang dimintai keterangan. Jam lima sore diperiksa sampai jam 10 malam sekitar kasus KDRT. Dia statusnya sudah jadi tersangka," jelas Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin dalam wawancara per telepon di Jakarta, Rabu (28/8/2013).

Sejauh ini pihak berwajib belum berencana melakukan penahanan terhadap Sonny. "Pas diperiksa kemarin dia kooperatif. Belum ada keputusan (penahanan), karena masih kooperatif. Tapi, dia wajib lapor. Enggak ditahan, tapi tersangka," jelas Aswin.

Setelah resmi menjadi tersangka, Sonny dikenakan wajib lapor. "Seminggu dua kali, rutinnya setiap hari Kamis dan Senin," terang Aswin.

Sebelumnya, pada Selasa (27/8/2013) sore, tanpa didampingi kuasa hukumnya, Sonny datang ke Polres Metro Jaksel untuk menjalani pemeriksaan atas panggilan kedua.

Namun, tanpa diketahui oleh para peliput, tiba-tiba Sonny, yang dilaporkan oleh Cornelia atas dugaan melakukan KDRT itu pun pergi diam-diam menghindari pertanyaan para wartawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com