Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Scarlett Johansson: Politik Jadi Bagian Hidup Saya

Kompas.com - 05/09/2013, 10:25 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Scarlett Johansson (28) belum berminat untuk mengembangkan sayapnya lebih jauh ke bidang politik. Dia masih ingin menikmati perjalanan kariernya di dunia perfilman.

Pada pemilu presiden Amerika Serikat, Johansson menjadi salah satu selebritas yang mendukung Barack Obama. "Apakah saya pernah bermimpi mempunyai karier politik? Hmm... sepertinya kesempatannya kecil, tetapi siapa tahu saya bisa?" ujar Johansson kepada majalah Hawkins Bazaar.

Pemain film The Avengers ini mengatakan, "Tidak tertutup kemungkinan saya akan menggeluti bidang politik. Jika mempunyai waktu kosong yang lebih banyak, saya bisa saja mendapatkan dukungan politik lebih besar. Saya tidak pernah menutup pintu untuk segala hal, termasuk politik."

Bintang film Lost in Translation ini berasal dari keluarga yang berkecimpung di dunia politik. "Beberapa anggota keluarga saya aktif di bidang politik. Politik menjadi bagian dari hidup saya," katanya.

Sebagai seorang tokoh yang pernah menjadi anggota tim sukses calon presiden, Johansson berpendapat, jika semua orang mempunyai hak untuk dipilih dan memilih pemimpin, sebuah negara bisa menjadi lebih baik. (CONTACTMUSIC.COM/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com