Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ello: Saya Rasa Mama Ingin Lihat Saya Nikah

Kompas.com - 04/10/2013, 12:41 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Salah satu keinginan mendiang vokalis Diana Nasution yang belum tercapai hingga akhir hayatnya adalah menyaksikan anak ketiganya, penyanyi Marcello Tahitoe (30) atau Ello, menikah.

Diakui oleh Ello, meski tak pernah menyampaikan hal itu terang-terangan kepadanya, ibunya, seperti juga para orangtua lain, ingin anak-anaknya bahagia dengan berumah tangga.

"Enggak juga (menyampaikan keinginan itu). Tapi, saya rasa, ya, Mama ingin itu," kata Ello ketika diwawancara di rumah duka di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (4/10/2013).

Bagi Ello, Diana sosok yang memberi perhatian luar biasa kepada keluarganya, bahkan ketika kondisinya sedang lemah karena penyakit kanker.

"Mama peduli banget sama semua orang. Sama anjingnya aja pedulinya setengah mati. Mama waktu bulan puasa enggak ada pembantu, sudah tertatih-tatih, tetap mengingatkan saya soal makanan anjingnya," kenang Ello.

Diana, yang memiliki riwayat kanker, meninggal dunia dalam usia 55 tahun di Rumah Sakit Gading Pluit, Jakarta, Jumat (4/10/2013) pukul 00.45 WIB, sesudah menderita penyakit lambung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com