Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sehari Jelang Nikah, Nikita Mirzani "Pamer" Calon Suami

Kompas.com - 10/10/2013, 20:04 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis penuh sensasi, Nikita Mirzani, dan Sajad Ukra, pria yang berkenalan dengannya di Singapura, akan menjalani akad nikah pada Jumat (11/10/2013), di Rumah Ranadi, Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, mulai pukul 08.00 WIB. Sehari sebelumnya, Kamis ini (10/10/2013), Nikita, ditemani Sajad, masih menghadiri acara syukuran dan rilis trailer film Comic 8 di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Wanita bertato ini mengaku tidak menjalani adat pingitan sehingga masih bisa keluar rumah dengan calon suaminya. "Enggak ada pingitan, aku bukan Jawa, Betawi asli. Adanya pengajian, satu minggu sebelum akad nikah," terang Nikita sesudah jumpa pers acara syukuran dan rilis trailer film tersebut.

Nikita juga mengungkapkan bahwa urusan dengan Kantor Urusan Agama (KUA) dan segala kebutuhan lain untuk acara pernikahannya dengan Sajad, dari busana hingga hidangan, sudah beres. "Baju, tempat, katering, semua oke. KUA beres, tinggal akadnya," ucapnya.

Resepsi pernikahan Nikita dengan Sajad akan diadakan di Bali tahun depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com