Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Depan, Syahrini Berharap Naik Haji dengan Suami

Kompas.com - 22/10/2013, 18:48 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


TANGERANG, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini bermimpi bisa melakukan ibadah haji tahun depan bersama suami. Kok bisa? Bukankah Syahrini belum bersuami?

"Inginnya, cita-cita aku tahun depan, amin. Tahun depan naik haji bareng, tapi ada suaminya, amin," harapnya saat menjemput ibundanya yang baru menunaikan ibadah haji di Bandara Soekarno Hatta, Senin (21/10/2013) kemarin.

Di sela-sela kesibukannya manggung, Syahrini dan ibunya tetap berkomunikasi selama terpisah jarak.

"Komunikasi setiap hari, aku enggak BB-an ya, aku selalu telepon, kalau BBM-an itu pas di rumah," terangnya.

Seperti kebanyakan orang, Syahrini juga mentipkan air zam-zam. Pelantun 'Sesuatu' itu juga menitip doa tentunya, termasuk agar lancar jodoh, begitu doa yang dititip oleh Syahrini.

Melihat ibunya yang telah menyandang gelar hajjah, Syahrini pun ingin segera menunaikan ibadah haji. Bila tak ada rintangan berarti ia mau menunaikan ibadah itu di tahun 2014.

Nah, kalau Syahrini berkeinginan ibadah haji bersama pria yang telah resmi menjadi suaminya nanti, apakah ini berarti Syahrini akan segera menikah?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com