Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sultan Djorghi-Annisa Trihapsari Berniat ke Mekkah Lagi

Kompas.com - 23/10/2013, 14:00 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com -- Suami istri yang berprofesi artis peran, Sultan Djorghi (36) dan Annisa Trihapsari (37), baru saja kembali dari Mekkah, sehabis menunaikan ibadah haji. Mereka pun berbagi kisah selama menjalani ibadah di Tanah Suci.

"Waktu kami lempar jumrah pertama, kami diputar-putar, jalan sekitar empat kilometer, padahal kalau paket haji plus itu bisa dekat. Tapi, ya itulah, haji harus bersabar dan kami sangat menikmati," kisah Annisa di Bandar Udara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Senin (21/10/2013).

Annisa juga merasakan bahwa Sang Pencipta dekat dan memerhatikan mahluk-Nya. Ia pun menyadari bahwa hidup hanya sementara dan tidak ada artinya tanpa berbuat baik kepada sesama.

"Apa yang saya lakuin itu seperti enggak ada artinya. Saya merasa sia-sia banget kalau hidup enggak berbuat baik dan berguna," tutur Annisa.

Annisa dan Sultan berniat kembali ke Tanah Suci jika diberi kesempatan. "Banyak pengalaman yang kami rasain ya. Kalau ada kesempatan lagi, kami mau banget," kata Sultan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com