Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcella Zalianty Sempat Pusing Urus Dua Anak

Kompas.com - 24/10/2013, 18:14 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, produser film, dan model Marcella Zalianty mengaku sempat pusing sesudah melahirkan anak keduanya, Arython Magali Sastra Soeprapto, pada Minggu lalu (20/10/2013) di Jakarta. Maklum, ia belum biasa menangani dua anak--bayinya dan Kana Mahatma Soprapto, anak pertamanya, yang baru berusia dua tahun.

"Anak saya yang pertama sempat nangis waktu ikut nungguin adiknya setelah dilahirkan. Dia juga kaget, tengah malam ada bayi nangis, dia nangis," cerita Marcella dalam jumpa pers di Brawijaya Women and Children Hospital, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013) siang. "Pusing, semuannya nangis, yang satu mau nyusu, yang satu mau ditidurkan. Jadinya dikalahin salah satu " lanjut istri pebalap Ananda Mikola ini lalu tertawa.

Namun, tentu saja, Marcella, yang melahirkan secara normal, merasa bahagia punya dua anak laki-laki. "Ya sudah, dikelilingi jagoan saja. Ya semua di rumah ya alhamdulillah, karena kalau laki-laki bisa jagain ibunya ya. Sekarang yang jagain nambah satu lagi," tutur Marcella, yang didampingi sang suami.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com