Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe: Bayaran Mahal Main Film untuk Biaya Nikah

Kompas.com - 29/10/2013, 20:47 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Julia Perez alias Jupe mendapat bayaran mahal untuk film terbarunya, 3 Cewek Petualang. Dana ratusan juta rupiah digelontorkan oleh pihak rumah produksi yang membuat film itu untuk membayar pelantun lagu "Belah Duren" tersebut.

"Masak puluhan (juta rupiah)? Ya ratusan (juta rupiah) lah," kata Jupe lalu tertawa dalam wawancara ketika ia hadir pada gala premiere 3 Cewek Petualang di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2013).

Jupe mengaku tak tahu mengapa ia dibayar mahal. Ia tidak ingin ambil pusing soal alasannya. Baginya, uang ratusan juta rupiah itu bisa ia alokasikan untuk biaya pernikahannya.

"Dibayar mahal karena apa ya? Aku enggak enak nih ngomong masalah bayaran. Pokoknya, jumlahnya oke lah buat bayar kawin," canda Jupe.

"Kalau ada obyek yang kurang oke, mungkin dananya kesedot sama saya," kata kekasih pemain sepak bola Gaston Castano dari Argentina ini.

Sang produser film tersebut, H M Firman Bintang, sengaja menggunakan jasa Jupe dengan bayaran tinggi. Hal itu bukan semata-mata karena Jupe terkenal dan memiliki tubuh seksi, melainkan juga lantaran ia memiliki kemampuan di dunia akting.

"Di sini saya menjual Jupe sebagai aktris, bukan menjual tubuhnya. Jupe bukan lagi seperti yang orang bilang. Ini film yang membayar Jupe dengan honor termahalnya," kata lelaki yang akrab disapa Pak Haji itu. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com