Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophia Mueller: Indra Lesmana Terbaik buat Saya

Kompas.com - 31/10/2013, 19:18 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran yang juga penyanyi dan model, Sophie Mueller (43), memutuskan berada di belakang layar. Untuk film layar lebar berjudul Adriana, perempuan yang sebelumnya menggunakan nama Sophia Latjuba ini menjadi produser.

Untuk film tersebut, pemilik nama panggilan Sophie ini melibatkan Eva Celia, putrinya dari perkawinannya yang kandas dengan pemusik Indra Lesmana, sebagai pemeran Adriana. Di samping itu, ia juga mendaulat mantan suaminya tersebut menjadi music director untuk film tersebut.

"Indra Lesmana, dia yang terbaik buat saya. Kami bermusik sudah lama sekali, sudah (mampu) membaca pikiran masing-masing," kata wanita berdarah Jerman-Bugis ini dalam wawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2013).

Sementara itu, Sophie memilih Eva karena kenal kemampuan anaknya. Eva terpilih tanpa casting karena sang ibu yakin akan mutu akting Eva.

"Kalau punya anak seperti Eva dan punya kesempatan jadi produser, enggak mungkin enggak ingat anak sendiri. Saya tahu kemampuan Eva, saya tahu willingness mereka belajar. Jadi, enggak pakai casting," tekan Sophie.

Adriana disutradarai oleh Fajar Nugros. Selain Eva, ada juga Adipati Dolken dan Kevin Julio yang membintangi film yang dijadwalkan akan diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air mulai 7 November 2013 itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com