Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Ditagih Fans untuk Main Film Lagi

Kompas.com - 15/11/2013, 13:56 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Nazril Ilham alias Ariel 'Noah' rupanya sudah mulai ditagih fans untuk kembali berakting dalam film layar lebar.

Ariel pernah berakting dalam film tetralogi novel Laskar Pelangi seri kedua "Sang Pemimpi" dan berperan sebagai Arai dewasa.

Kini seri ketiga, "Laskar Pelangi: Edensor" sudah mulai tayang. Namun Ariel tidak lagi mewarnai film tersebut. Hal itu pun mulai ditanyakan para penggemarnya.

"Fans banyak yang nanya, lewat internet kalau enggak fans page atau Twitter. Susah sih jelasinnya," kata Ariel saat ditemui di Musica Studio, Jakarta, Kamis (14/11/2013).

Ia tidak bisa mengikuti karena kesibukannya di Noah yang mulai kembali aktif. Terlebih Edensor juga menitik beratkan kepada dua tokoh utama yakni Ikal dan Arai yang mendapatkan beasiswa di Paris.

"Noah sekarang lagi banyak yang dikerjain. Jadi sekarang waktu habis di Noah, ini aja baru pulang dari luar kota," lanjutnya.

Ia menambahkan, fans akan terobati kekecewaannya karena masih bisa melihat Ariel di layar lebar memlalui film "Noah: Awal Semula".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com