Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe-Gaston Tetap Bertunangan pada 4 Desember 2013

Kompas.com - 03/12/2013, 16:16 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pertunangan artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe (33) dengan pemain sepak bola dari Argentina, Gaston Castano (28), akan tetap dilangsungkan pada Rabu (4/12/2013) di Jakarta sesuai rencana. Menurut Jupe, itu merupakan salah satu keinginan almarhum ayahnya, Angkasa Jaya, yang meninggal dunia di Jakarta pada Senin (2/12/2013).

"Setelah meeting dan beberapa pertimbangan, akhirnya memutuskan untuk terus dilanjutkan. Papa juga maunya dilanjutkan," kata pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini di area Tempat Pemakaman Umum Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (3/12/2013), seusai pemakaman jenazah ayahnya.

Awalnya, direncanakan, pertunangan Jupe dengan Gaston dilangsungkan pada 30 November 2013 di Jakarta. Karena berbagai hal, termasuk kesehatan ayah Jupe, pertunangan mereka ditunda.

"Kita (kami) kemarin sempat mau nunda karena kita pikir lebih mementingkan kesehatan Papa. Tapi, Papa sempat datang ke acara aku, dia bilang kok ditunda lagi, Papa enggak mau ditunda lagi," cerita bintang film Gending Sriwijaya ini.

Gaston juga menyetujui hal tersebut. Menurutnya, itu merupakan wujud Jupe menyenangkan ayahnya.

"Apa pun yang terjadi, kita lagi lewati banyak cobaan, kita mau lakukan sesuatu yang Papa Julia mau," tegas Gaston.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com