Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipha Barus Bakal Rilis Single Perdana di DWP 2013

Kompas.com - 07/12/2013, 19:37 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada perhelatan pesta dance music Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan digelar lagi pada 13 Desember 2013, di Eco park, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, artis musik Dipha Barus disebut akan merilis single perdananya.

"Semua (penampil) punya konsep menarik masing-masing. Semua ada 30 local DJ's kita, dan mereka menyiapkan yang unik-unik. Ada Dipha Barus yang pertama kalinya akan merilis single, verry own single," kata Sarah Deshita, PR Promotion Ismaya Live, selaku pihak penyelenggara.

Sarah memberi bocoran salah satu sesi pesta DWP itu dalam wawancara usai jumpa pers di Ismaya Catering, Grand Indonesia, Kamis (4/12/2013).

Nantinya Dipha diagendakan tampil dalam format band. "Dia main secara live, dia bawa band sendiri," kata Sarah. "Konsep (penampil) lainnya banyak sih, ada yang pakai kostum, ada yang kolaborasi sama DJ," lanjutnya.

Selain menjadi saksi atas peluncuran single perdana Dipha, pengunjung juga akan diajak untuk mendapatkan pengalaman baru melalui Iceperience yang menyejukkan.

"Itu akan seru nantinya, jadi nanti untuk Iceperience itu bisa langsung dilihat di sana. Karena ini self experience yang belum pernah kita bayangkan sebelumnya. Nikmati saja, karena dinginnya akan pas. Jadi seperti yang sudah di-mention, jadi kami akan ada tiga arena dan salah ada satunya ada Ice Lounge dari main sponsor kami LA Ice," ujar Sarah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com