Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenakan Gaun Seksi, Pevita Pearce Salah Tingkah

Kompas.com - 16/12/2013, 20:48 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Tampil dengan gaun seksi di muka publik plus menjadi pusat perhatian membuat artis peran dan model Pevita Pearce (21) salah tingkah.

Hal itu terlihat ketika Pevita menghadiri pemutaran perdana film terbarunya, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (14/12/2013) malam. Malam itu, Pevita mengenakan gaun hitam dengan bagian tengah dada dan punggungnya terbuat dari bahan transparan.

Saat baru datang di tempat acara tersebut, dara yang mencuat lewat film Denias, Senandung di Atas Awan ini masih terlihat percaya diri melangkah dan menebar senyum ke para peliput dan tamu yang diundang. Sadar penampilannya menjadi pusat perhatian, Pevita jadi salah tingkah.

Akhirnya, mantan kekasih Nino—vokalis trio RAN—itu berusaha menutup bagian transparan pada dadanya dengan tas tangannya. Ketika ditanya soal gaun yang dikenakannya, dengan senyum malu ia bilang, "Kebetulan saya enggak terlalu mempersiapkan baju khusus untuk malam ini, jadi saya mengambil apa yang ada di lemari baju saya saja."

Menyadari dirinya menjadi sorotan lantaran gaunnya, Pevita pun mencoba untuk mengalihkan pertanyaan yang ditujukan kepadanya. "Gimana kalau pertanyaannya kembali ke film?" ujarnya malu-malu. (Ign Agung Nugroho/Anita K Wardhani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com