Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel "Manggung", Sophia Latjuba "Menghilang"

Kompas.com - 01/01/2014, 11:04 WIB
Irfan Maullana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.COM — Semula terlihat melekat dengan Nazriel Irham alias Ariel "Noah", Sophia Latjuba "menghilang" di antara ribuan penonton konser Hello 2014 ketika Noah masih tampil di Theme Park Trans Studio Bandung, Jawa Barat, Selasa (31/12/2013).

Sophia belakangan dikabarkan cukup dekat dengan Ariel. Di awal pertunjukan, Sophia terlihat menyimak suguhan Noah, band yang dulu bernama Peterpan. Sophia melihat aksi panggung Noah dari balkon kafe di dekat wahana Magic Corner.

Ibu dari Eva Celia ini tak lagi terlihat di balkon tersebut ketika waktu mendekati detik-detik pergantian tahun. Beberapa pewarta berusaha mencarinya, tetapi sosok perempuan itu tak terlihat lagi di sekitar arena itu.

Konser

Konser Noah acara pergantian tahun tersebut diawali dengan tembang "Raja Negeriku". Ariel sang vokalis tampil dengan kaus putih berbalut jaket hitam. Dengan bersemangat dia mengajak para penonton turut bernyanyi dan meloncat-loncat.

Rekan satu studio Noah, d'Masiv, tampil berikutnya, mengusung hits "Diam Tanpa Kata". Menyusul kemudian adalah grup band Nidji yang menggoyang panggung Tahun Baru tersebut dengan "Disco Lazy Time".

Noah juga tampil membawakan "Hidup Untukmu Mati Tanpamu". Berikutnya dibawakan juga "Khayalan Tingkat Tinggi" dan "Separuh Aku".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com