Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ivan Gunawan Ingin Rancang Baju untuk Bayi Ayu Ting Ting

Kompas.com - 22/01/2014, 20:21 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar penyanyi dangdut Ayu Ting Ting melahirkan bayi perempuan rupanya disambut bahagia juga oleh perancang fashion Ivan Gunawan. Ivan mengaku telah berencana menjenguk dan memberi kado istimewa untuk anak pertama Ayu itu. Apakah hadiah itu?

"Sudah ada planning mau nengok. Emaknya saja sering saya buatkan baju, apalagi anaknya. Garapnya lebih gampang," kata Ivan dalam wawancara per telepon di Jakarta, Rabu (22/1/2014).

Namun, aku Ivan pula, ia sulit untuk menghubungi pedendang "Alamat Palsu" itu.

"Sejak ulang tahun saya Desember lalu, enggak ada kontak lagi. Soalnya, (Ivan) ganti handphone juga, saya juga belum berusaha cari nomor telepon dia," jelas Ivan.

Dalam acara Buka-bukaan di Studio RCTI, Jakarta, Senin (20/1/2014), istri dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji tersebut akhirnya mengungkapkan bahwa ia telah melahirkan anak pertamanya.  Perempuan bernama asli Ayu Rosmalina itu mengaku menjalani persalinan secara alamiah, tanpa bantuan bedah caesar.

Akunya pula, bayinya berjenis kelamin perempuan dan lahir dengan berat 2,9 kg dan panjang 49 cm.

"Alhamdulillah selamat, normal, sehat. Yang jelas, sudah lahiran, anak saya sehat," ujar Ayu, yang menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013. "Jenis kelaminnya, alhamdulillah cantik, seperti bundanya," sambungnya.

Namun, Ayu belum bersedia mengungkapkan semuanya. Ia masih merahasiakan waktu dan tempat kelahiran anaknya. Mengenai nama bayinya pun, Ayu belum mau menyebutkannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com