Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilelang untuk Bantu Korban Bencana, Gitar Rhoma Irama Laku Rp 25 Juta

Kompas.com - 27/01/2014, 05:33 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pedangdut Rhoma Irama ikut berpartisipasi menyumbang korban banjir lewat Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GaSS). Meski tidak hadir secara langsung, Rhoma menitipkan gitarnya kepada Iis Dahlia untuk dilelang.

"Tadi gue nih yang ambil ke rumahnya. Bulan lalu Pak Haji masih make gitar ini loh, jadi spesial nih lelangnya," ujar Iis di hadapan tamu GaSS di Electic Cafe, Cilandak Town Square, Kamis (23/1/2014).

"Warna putih dan guitar custom ada tulisannya 'Rhoma', spesial banget kan gitar ini," jelas Tike Priatna, host lelang. Adapun harga lelang dibuka pada angka Rp 7 juta.

Beragam nominal tawaran masuk, hingga akhirnya terjual dengan nilai Rp 25 juta kepada seseorang yang dipanggil Bapak TU. "Laku, senilai Rp 25 juta oleh Bapak TU ya," kata Melly Goeslaw yang juga ikut memeriahkan acara.

Selain Gitar Rhoma, barang lain yang juga ikut dilelang antara lain adalah baju Titik Puspa yang terjual seharga Rp 5 juta dan anting yang pernah dimiliki Rossa laku senilai Rp 10 juta. Uang hasil lelang akan disumbangkan oleh GaSS ke korban bencana alam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com