Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepada Pacarnya, Dewi Perssik Meminta Maaf Lewat Surat

Kompas.com - 21/02/2014, 19:59 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Di dalam selnya di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, rupanya Dewi Perssik alias DP telah menulis sepucuk surat untuk orang-orang yang dicintanya. Salah satu dari mereka adalah sang kekasih, Zion.

Dalam surat yang ditulis tangan itu, ia menyampaikan ucapan maaf kepada kekasihnya.

"Untuk kekasihku tercinta terima kasih atas cinta dan sayangnya untukku. Maafin aku, kamu selalu menjadi sasaran kemarahanku, kekesalanku, padahal kamu memilihku untuk penenang hati kamu. Terima kasih sudah membuktikan satu persatu rasa sayang serta cinta kamu kepada aku, anakku, dan keluargaku," tulis DP.

Ia berharap suatu saat nanti ia dengan Zion akan dipersatukan dalam ikatan pernikahan.

"Semoga berlalunya cobaan ini, Allah memperlancarkan kita dengan mempersatukan kita secara psikis. Terima kasih selama ini kamu menemani aku 24 jam dan selalu berikan yang terbaik untukku. Maafkan kesalahpahaman aku terhadap kamu my honey. Tetap menjadi yang terbaik untukku, anakku, dan keluarga," tulisnya pula.

Dalam surat itu, ia juga menyatakan bahwa dirinya rindu untuk bertemu.

"I love you….. Miss you so much," tulisnya.
"Love is you……
Anywhere is you… Zion…
," tulisnya lagi.

DP menitipkan surat itu melalui keluarganya yang menjenguknya. Ia berharap surat itu kemudian diterima dan dibaca oleh orang-orang yang disayanginya, ak terkecuali Zion. (Willem Jonata/Agung Budi Santoso)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com