Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Hermansyah Incar Kontestan Indonesian Idol 2014

Kompas.com - 23/02/2014, 16:17 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi, pencipta lagu, dan produser musik Anang Hermansyah (44), yang menjadi salah satu juri lomba menyanyi di layar kaca Indonesian Idol 2014, mengaku telah mengincar beberapa kontestan Indonesian Idol 2014. Nantinya, ia dan Ahmad Dhani, rekan seprofesi dan sesama juri Indonesian Idol 2014, akan menjadi produser musik bagi nyanyian mereka. 

"Sudah ada, mau produseri berdua, karena Dhani punya kemampuan di mana, aku di mana (kemampuan berbeda)," ujarnya dalam wawancara di Jakarta, Jumat (21/2/2014) malam, setelah tayangan Indonesian Idol 2014.

Suami penyanyi Ashanty ini belum mau menyebut siapa saja yang telah dipilihnya. Yang pasti, jumlahnya lebih dari satu orang dan terdiri dari laki-laki dan perempuan.

"Dua-duanya ada (perempuan dan laki-laki). Lebih dari satu orang," terangnya.

Namun, Anang belum bersedia mengungkapkan alasan ia dan Dhani memutuskan untuk menjadi produser musik bagi beberapa kontestan Indonesian Idol 2014. "Rahasia dapurku sama Dhani," ucapnya seraya berlalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com