Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jared Leto Persembahkan Piala Oscar 2014 untuk Sang Ibu

Kompas.com - 03/03/2014, 09:31 WIB
Irfan Maullana

Penulis


LOS ANGELES, KOMPAS.com
- Artis peran dunia sekaligus vokalis, Jared Leto hampir saja menitikkan air matanya ketika diumumkan memenangkan penghargaan Best Supporting Actor versi Academy Awards 2014 atau Oscar yang ke-86.

Dalam pidato kemenangannya, Jared megatakan, penghargaan pertamanya tersebut dipersembahkan untuk sang ibu.

"Ellen (pemandu acara Oscar, Ellen DeGeneres), terima kasih aku menyayangimu. Dan tentunya terima kasih atas dukungan keluarga," kata Jared saat menerima penghargaan Best Supporting Actor, di Dolby Theatre, Hollywood, AS, Minggu (2/3/2014) malam waktu setempat atau Senin (3/3/2014) pagi WIB.

Menurut Leto, keberhasilannya ini tak lepas dari didikan sang ibu. "Di antara Anda, ada seorang ibu yang menjadi orangtua tunggal. Dia telah menata keluarganya dengan baik, mendidik anak-anaknya dengan baik. Dia adalah ibuku," tutur Jared.

"Terima kasih Bu atas didikanmu tentang mengejar impian," lanjutnya.

Jared juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada saudara yang juga rekan satu bandnya, pemain drum 30 Second To Mars, Shannon Leto.

"Terima kasih untuk Shannon '30 Second To Mars' yang selama ini mau berbagi denganku," ucap Jared.

Bagi Jared, kemenangan ini merupakan mimpi yang menjadi nyata. "Kita di sini berupaya mewujudkan mimpi. Akhirnya ini (memenangkan Oscar) menjadi impian yang menjadi nyata malam ini. Aku hanya bisa mengucapkan terimakasih untuk tim produksi Dallas Buyers Club," ujarnya.

Untuk memenangkan Best Supporting Actor, Jared harus menyingkirkan para pesaingnya, antara lain, Barkhad Abdi (Captain Phillips), Bradley Cooper (American Hustle), Michael Fassbender (12 Years a Slave), dan Jonah Hill (The Wolf of Wall Street).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com