Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh Lagi, Jennifer Lawrence Jadi Bahan Ejekan

Kompas.com - 03/03/2014, 18:04 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Jennifer Lawrence harus menanggung malu karena terjatuh saat berjalan di karpet merah menuju perhelatan Academy Awards ke-86 di Dolby Theater, Hollywood.

Jennifer yang mengenakan gaun panjang berwarna merah tersungkur karena tersandung. Kejadian itu jadi bahan olok-olok Ellen DeGeneres, pembawa acara Academy Awards.

Saat ajang tersebut baru dimulai, Ellen menyebutkan, "Tenang Jennifer, aku tidak akan membahas bahwa kamu terjatuh tadi. Aku tidak akan menyebut bahwa kamu jatuh. Iya, dia tadi terjatuh," canda Ellen, yang disambut tawa hadirin.

Saat Jennifer membacakan daftar nomine Aktor Terbaik, peristiwa tadi masih disinggung. Ia membalas ejekan Ellen, yang berdiri di sisi lain panggung. "Kenapa tertawa? Lucu ya? Ingat, aku masih memperhatikanmu," kata Jennifer, lalu tersenyum ke arah Ellen.

Jatuh dalam sebuah perhelatan serupa bukanlah hal pertama dialami Jennifer. Pada Academy Awards 2013, ia meraih Best Performance by an Actress in a Leading Role dalam film Silver Linings Playbook. Ia terjatuh saat menuju anak tangga, untuk menerima trofi Oscar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com