Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Jojon Telah Dimakamkan di Kota Bogor

Kompas.com - 06/03/2014, 14:57 WIB
Irfan Maullana

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com — Setelah disemayamkan di rumah duka, Jalan Puri Pangeran No 3, Imperial Golf Estate, Sentul City, Bogor, Jawa Barat, dan dishalatkan di sebuah masjid di Sentul, jenazah mendiang pelawak senior Djuhri Masdjan alias Jojon diberangkatkan menuju tempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blender, Kelurahan Kebon Pedes, Kota Bogor, Kamis (6/3/2014) siang.

Mobil jenazah dan mobil-mobil lain yang membawa rombongan keluarga, termasuk Henny Mariyana, istri Jojon, beserta para kerabat, rekan, dan kenalan Jojon, berangkat menuju TPU Blender, Kebon Pedes, pada pukul 12.30 WIB, seusai shalat jenazah di Masjid Al Munawaroh, Sentul.

Sementara itu, sejumlah pelayat lainnya, antara lain artis peran Harry de Fretes dan pelawak Yadi "Sembako", baru tiba di kediaman Jojon itu. Yadi, yang belum lama ini sempat manggung bersama Jojon, mengaku kaget dan kehilangan setelah mendapat kabar bahwa seniornya dalam industri komedi Tanah Air tersebut terkena serangan jantung dan meninggal dunia di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis pagi.

"Terakhir kali ketemu, jadi bintang tamu di salah satu program televisi. Terakhir ketemu enggak sangka bakal seperti ini, padahal beliau sehat," ujar Yadi.

Jojon meninggalkan seorang istri, Henny Mariyana, dan delapan anak. Dua anak lagi dari Jojon dan Henny sudah meninggl dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com