Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dhani Pajang Fotonya Bareng Maia dan Mulan

Kompas.com - 18/03/2014, 08:54 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Berbagai foto yang mengabadikan jejak artis musik dan pengusaha musik Ahmad Dhani dalam industri musik menjadi penghias dinding Ahmad Dani's Masterpiece Family Karaoke di Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Dhani juga memajang fotonya bersama mantan istrinya, vokalis, pencipta lagu, pemain keyboard, dan produser musik Maia Estianty, serta istrinya sekarang, penyanyi Mulan Jameela.

"Saya penginnya foto saya sama orang-orang yang punya andil dalam hidup saya, ada Dewa 19, ada foto Maia juga yang sudah jadi mantan ya," kata Dhani ketika menjelaskan foto-foto tersebut pada pembukaan rumah karaoke miliknya itu, Minggu (16/3/2014) malam.

Dhani bersama Maia dan Mulan diabadikan ketika Maia dan Mulan, yang dulu menggunakan nama Mulan Kwok, masih bergabung sebagai duo Ratu pada pertengahan 2000-an. Dhani merupakan produser musik untuk mereka. Ketika itu gosip kedekatan antara Dhani dan Mulan mulai berembus. Mulan keluar dari Ratu pada 2007, lalu berkarier solo sampai sekarang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com