Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dengan ABG, Rio Dewanto Merasa Kembali Muda

Kompas.com - 01/04/2014, 16:49 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Rio Dewanto (26) berakting sebagai pria bernama Jeremy dalam film Me & You Vs The World. Rio dihadapkan dengan pemain-pemain muda, antara lain Dhea Seto, Ashila Zahrantiara, dan Dhera "Idol", yang masih berusia belasan. Hal itu membuat Rio merasa kembali muda.

"Ketika kita main sama anak muda, kita jadi tahu mereka seperti ini, dan buat saya mengerti lagi, buat saya nambah pengetahuan," kata suami artis peran dan model Atiqah Hasiholan ini dalam wawancara di kantor Rapi Films, Jakarta, Selasa (1/4/2014).

Dalam film tersebut dikisahkan, Jeremi menjalin hubungan dengan Sera, yang dimainkan oleh Dhea, yang berusia jauh di bawahnya. Mereka menjalani berbagai petualangan.

"Dari sisi cerita, menarik sekali, hubungan laki-laki dan perempuan. Beda dunia, tapi tetap coba jalan sama-sama," terang Rio.

Sebagai Jeremy dan Sera, Rio dan Dhea melakukan hiking, off road, arung jeram, hingga diving. Menurut Fajar Nugros, sang sutradara, Rio sampai kelelahan melakukan adegan-adegan tersebut.

"Rio sampai kelelahan melakukan adegan diving, off road, arung jeram, dan hiking," ungkap Fajar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com