Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalam "CJR The Movie 2" Bastian Tak Ikut Main

Kompas.com - 04/04/2014, 16:04 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada April 2014, shooting film CJR The Movie 2, yang merupakan lanjutan dari Coboy Junior The Movie (2014), akan dimulai. Film tersebut akan menampilkan boyband CJR--yang dulu bernama Coboy Junior dan kini beranggota Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Alvaro Maldini Siregar, dan Teuku Rizky Muhammad. Sementara itu, Bastian Bintang Simbolon, personel yang sudah keluar, tidak ikut main dalam CJR The Movie 2.

"Bastian tidak diikutkan karena tidak masuk ke dalam salah satu cerita," kata sang produser, Frederica dari Falcon Pictures, dalam jumpa pers mengenai film itu di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/4/2014).

Dalam film tersebut, Bastian hanya muncul melalui rekaman gambar peristiwa ia mengundurkan diri dari Coboy Junior di panggung konser perpisahan boyband itu pada 23 Februari 2014 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Bagian tersebut dianggap penting dan harus dimasukkan dalam film itu sesuai ceritanya.

"Kami ambil rekaman saat farewell kemarin. Di saat Bastian announce mengundurkan diri," lanjut Frederica.

Menurut, Patrick Effendy, sutradara film itu, Bastian tak hadir pun karena jadwalnya tak pas, bukan karena ia berselisih dengan CJR.

"Sebenarnya masalah teknis aja sih, masing-masing manajemen sudah punya jadwal sendiri. Tetapi, kami tetap saling dukung," kata Patrick dalam kesempatan yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com