Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iwan Fals Bahagia Mencoblos Bareng Istri dan Anak

Kompas.com - 09/04/2014, 11:35 WIB
Irfan Maullana

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com -- Sebagai artis musik yang sehari-hari sering harus berkegiatan di luar wilayah tempat tinggalnya, Iwan Fals (52) mengaku gembira mendapat kesempatan bersilaturahim dengan para warga lain di Desa Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat, ketika mereka berkumpul bersama di Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan suara dalam Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) periode 2014-2019. Ia juga mengaku bahagia bisa mencoblos bersama istri dan anaknya.

"Senang ya ketemu warga, karena ini (Pileg) pagi-pagi ya, biasanya kalau siang sudah sepi. Dengan ini saya bisa ketemu warga-warga di sini," kata Iwan usai nyoblos di TPS 04, Desa Leuwinanggung, Rabu (9/4/2014) pagi.

Dalam kesempatan itu, Iwan juga mengaku bahagia karena baru kali ini bisa menggunakan hak pilih bareng istrinya, Rosanna atau Yos, dan putri mereka, Annisa Cikal Rambu Bassae.

"Ya, senang ya, bisa sama-sama. Kemarin kan waktunya beda-beda, sekarang bisa samaan," ungkap Iwan.

Di TPS 04, Iwan yang terdaftar dengan nama Virgiawan Listanto, langsung disambut hangat oleh para warga lain dan Panitia Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com