Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yovie & Nuno Kenalkan Vokalis Baru lewat Lagu Baru

Kompas.com - 17/04/2014, 11:31 WIB
Irfan Maullana

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Grup Yovie & Nuno kini telah memiliki vokalis baru, Arya Windura, yang menggantikan Dudi Oris. Untuk mengenalkan Windura, Yovie & Nuno merilis single "Sakit Hati", yang liriknya ditulis berdasarkan pengalaman pribadi Windura.

"Lagu ini bercerita tentang yang sakit hati. Cerita dari Windura, vokalis baru Yovie and Nuno yang mengalami sakit hati," kata pentolan Yovie & Nuno, Yovie Widianto (keyboard), di sela shooting klip video lagu tersebut, Jalan RC Veteran, Tanah Kusir, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (13/4/2014) malam.

Lagu bertempo lambat itu dilantunkan oleh Dikta sebagai vokalis utama dan Windura pada beberapa bagiannya. Windura terpilih dalam sebuah audisi vokalis berbakat yang dilakukan oleh Yovie. Setelah bersaing dengan tiga finalis lainnya, Windura akhirnya terpilih untuk menemani Dikta mengisi formasi dua vokalis Yovie & Nuno.

"Vokalis baru, Windura disaring melalui proses audisi dari kota-kota di Jawa dan Batam. Dari situ didapatlah Windura," ujar Yovie.

Untuk aransemen musiknya, Yovie masih memertahankan ramuan yang kental dengan permainan piano untuk mengawal bait pertama liriknya.

"Lebih balada, bertempo lambat, minimalis, terus ada orkestrasi, dan minimalis lagi diakhir lagu. Di album-album sebelumnya selalu ada orkestrasi," terang Yovie. "Warna musik selalu dipertahankan, ini Yovie & Nuno. Berhasil tidaknya tergantung masyarakat yang menilai," lanjutnya. 

"Sakit Hati", yang berkisah tentang seseorang yang perasaannya hancur akibat cinta tak berbalas, kini sudah bisa dinikmati melalui toko musik digital iTunes, selain bisa didengar kanal  resmiSony Music Entertainment Indonesia di YouTube.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com