Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vokalis Korea Selatan Eru Akan Ajak Penonton Main Petak Umpet

Kompas.com - 22/04/2014, 19:54 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi K-pop dari Korea Selatan, Eru (30), berharap konsernya di Lapangan D Senayan, Jakarta, pada 17 Mei 2014, akan lebih seru daripada konsernya yang digelar pada 2013 di tempat yang sama.

"Konser kali ini saya penginnya lebih menyenangkan dan lebih seru daripada konser yang lalu," kata Eru ketika berbincang santai dalam bahasa Inggris dan sedikit bahasa Indonesia dengan Kompas.com di Javaro Cafe (www.javarocoffee.com), yang berada di halaman Bentara Budaya Jakarta (www.bentarabudaya.com), Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (22/4/2014) siang.

Agar konsernya lebih seru, pelantun single "White Tears" ini mengajak para penonton untuk bermain petak umpet di tengah pertunjukan.

"Konsepnya hide and seek (petak umpet). Saya ingin membuat kejutan untuk para penonton. Misalnya, ketika saya sedang bernyanyi, saya bakal menghilang tiba-tiba untuk beberapa saat, lalu muncul kembali, sehingga penonton bakal 'wow' seperti itu," jelas pemilik nama asli Jo Sung- Hyun ini.

Untuk konsernya nanti, Eru juga akan menghadirkan rekan seprofesi dan senegaranya, Ailee, dan ADA Band dari Indonesia sebagai bintang tamu.

"Kali ini saya punya dua tamu istimewa di konser nanti. Yang pertama, penyanyi solo Korea, namanya Ailee, dan yang kedua ADA Band dari Indonesia," terang teman duet Sule dalam lagu "Saranghaeyo" ini.

"Memang kami tidak ada kolaborasi. Tapi, secara pribadi saya berharap kelak bisa berkolaborasi dengan artis musik Indonesia," lanjut lelaki yang pernah berakting bareng artis peran Atiqah Hasiholan dalam film Hello Goodbye ini.

Eru berharap para penonton konsernya juga akan terhibur dengan sajian visual yang memanjakan mata selama pertunjukan.

"Kami akan fokus pada efek visual, tata cahaya, dan ini akan menyenangkan. Saya yakin konser saya nanti akan menyenangkan, saya dan tim saya dari Korea akan bekerja keras untuk mewujudkan ini," kata Eru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com