Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NOAH Hentikan Tur Selama Pemilu 2014

Kompas.com - 28/04/2014, 17:26 WIB
Irfan Maullana

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com -- Selama masa Pemilihan Umum 2014, band NOAH, yang terdiri dari Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), dan David (keyboard), menghentikan tur mereka di Tanah Air.

Mereka mengungkapkan akan memproduksi album terkini NOAH di studio perusahaan yang mengontrak mereka, Musica Studios, Jakarta.

"Tur memang berhenti, karena sekarang kan masa Pemilu. Ini waktu yang tepat untuk mulai produksi lagi," terang David dalam wawancara usai melayat mendiang violis legendaris Idris Sardi di Rumah Kreatif, Bumi Cimanggis Indah Blok B 1 No 9, Jalan Raya Pekapuran, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (28/4/2014).

David menerangkan pula, NOAH tak akan menyia-nyiakan libur tur tersebut.

"Kami memang fokus rekaman saat ini, jadi capeknya enggak terlalu, masih ada waktu istirahat," ujar David.

Kalau pun manggung, NOAH akan tampil pada dalam Ngintip Musica saja, pertunjukan musik yang dibikin oleh Musica Studios.

"Kami ada latihan intens hari ini. Ada konsep-konsep baru, aransemen saja, dan akan ada featuring, kolaborasi, akan dicari malam ini, karena kami baru pulang dari Bali," tutur David.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com