Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini: Yang Penting Punya Mobil Dua Pintu

Kompas.com - 05/05/2014, 16:01 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Bermula kegemarannya terhadap mobil sport mewah, vokalis Syahrini (31) bersama teman sosialitanya pun membentuk wadah dengan nama Privilege Club Indonesia (PCI) yang semua anggotanya para kaum hawa.

"Aku ditunjuk sebagai ketua atas kemauan mereka. Saya dan teman-teman ingin sekali klub ini bisa berkembang untuk wanita yang menyukai dunia otomotif," kata Syahrini dalam wawancara di Jakarta baru-baru ini.

Syahrini mengatakan, ide membentuk klub pecinta otomotif ini tercetus lantaran ia dan rekan-rekan satu hobinya enggan mengekor klub otomotif yang lebih dulu dibentuk para lelaki.

"Kami sering kumpul dan ketemu, ngobrol seputar otomotif. Akhirnya muncul ide buat klub sendiri tanpa harus mengekor ke klubnya laki-laki," kata Syahrini.

Pemilik Lamborghini Aventador LP 700-4, seharga Rp 9,8 miliar ini merasa senang jika ada perempuan yang memiliki mobil sport dua pintu ikut bergabung di klubnya.

"Tidak ada syarat apapun. Yang penting punya mobil dua pintu. Kenapa dua pintu, karena kami mengendarai sendiri," ujar Syahrini.

Syahrini berharap klub otomotifnya ini juga bisa bergerak di bidang sosial di samping rutinitas berkumpul bersama.

"Kami akan berkegiatan di yayasan yang membangun hal-hal yang sifatnya sosial. Mulai dari penggalangan dana dan lainnya," ujar Syahrini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com