Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapat Restu Angie, Mudji Massaid "Enjoy" Bareng Jupe

Kompas.com - 05/05/2014, 16:51 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Kali pertama terjun ke dunia akting layar lebar, Mudji Massaid mendapat dukungan dari kakak iparnya, Angelina Sondakh atau Angie. Adik almarhum Adjie Massaid itu malah disuruh menikmati akting bareng Julia Perez.

"Angie juga sudah tahu. Saya sudah bilang sama dia. Dia mendukung dan komentari saya untuk enjoy," kata Mudji usai jumpa pers film "Main Dukun", di Cafe Safari, Jakarta Selatan, Minggu (4/5/2014) malam.

Mudji mengaku dengan mudah membangung chemistry dengan Jupe. Keduanya kerap berbicara menggunakan bahasa Belanda. Apalagi, Juper berperan sebagai istrinya di film "Main Dukun" ini.

"Rasanya, untuk saya, pertama kali ngomong sama Jupe, dia nyuruh saya pakai bahasa Belanda. Jupe itu juga bisa bahasa Belanda, dia bilang suruh main natural. Kami bicara di luar film dengan bahasa Belanda," ujar lelaki yang menghabiskan masa kecilnya di Belanda tersebut.

Mudji mengaku Jupe juga memintanya untuk menikmati dunia seni peran yang baru dijajalnya. "Enjoy, dia mengajarkan saya untuk enjoy di dunia entertainment," kata Mudji.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com