Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momo Geisha Sempat Kecewa terhadap Fadli PADI

Kompas.com - 14/05/2014, 20:52 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Geisha, Momo, mendapat kejutan dalam konser peluncuran album baru grup itu, Bersinar Terang, yang digelar di Jakarta, Selasa (13/5/2014) malam.

Momo mengaku, awalnya ia sempat kecewa ketika mendapat kabar bahwa vokalis grup PADI dan band Musikimia, Fadli, mungkin tak akan datang untuk tampil bersama Geisha dalam konser tersebut.

"Dari awal Momo enggak tahu sama sekali (bahwa Fadli akhirnya hadir). Padahal, Momo sempat kecewa, takut Mas Fadli enggak bisa datang karena Mas Fadli katanya lagi umrah," kisah Momo seusai konser "Bersinar Terang" di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/5/2014) malam.

Namun, di panggung, rasa kecewa itu tiba-tiba sirna.

"Pas nyanyi itu, sumpah, di mic itu kok ada suara cowok, pas aku lagi nyanyi lagu 'Selalu Salah'. Aku memang (dapat) surprise banget. Ternyata, suara itu suara Mas Fadli. Tadi, aku pikir belum on cam (disorot kamera), aku nyanyi sampai nunjuk ke dia," cerita Momo.

"Pertama, mimpinya bisa nyanyiin lagu dia (Fadli), dan akhirnya tadi bisa nyanyi sama dia. Sebelumnya, memang pernah ngobrol sama Mas Fadli, itu rasanya segan," lanjutnya.

Momo mengaku, sejak kecil ia sudah mengidolakan Fadli.

"Pas SMP dia musisi pertama yang foto aslinya aku cari. Pas konser PADI di Pekanbaru, aku enggak dapat tiketnya. Pas meet and greet, aku juga enggak bisa datang. Akhirnya, aku cari tahu siapa tukang fotonya, terus aku beli fotonya, aku bingkai fotonya, aku gantung, aku lihatin," kenang Momo.

Fadli pun mengaku senang bisa membuat kejutan untuk Momo di panggung.

"Senang banget, terus terang saya kagum sama perjalanan, perjuangan mereka (Geisha). Mungkin banyak yang enggak tahu perjalanan mereka dari Pekanbaru ke Jakarta, seperti perjuangan kami (PADI) dari Surabaya ke Jakarta," tutur Fadli.

"Terus terang saya idolakan Geisha, apalagi yang nyanyinya Momo," lanjutnya.

"Ah masa...," timpal Momo.

"Kamu nyanyi pakai soul soalnya," balas Fadli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com