Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nowela Mati-matian untuk Grand Final Indonesian Idol 2014

Kompas.com - 16/05/2014, 19:45 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Satu dari dua peserta Grand Final Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay, dari Papua, berjanji akan tampil maksimal. Meski tidak pernah berada pada posisi dua terbawah, Nowela mengaku tidak ingin terlena oleh keberhasilannya pada babak-babak sebelumnya.

"Ini adalah kesempatan terakhir menunjukkan kemampuan saya. Semua yang saya pelajari dari awal sampai sekarang saya keluarkan malam ini. Mati-matiannya malam ini, habis-habisan," ujarnya dalam jumpa pers di Hall D2 Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/5/2014).

Namun, lanjut Nowela, ia akan tetap berlapang dada jika yang keluar sebagai pemenang Indonesian Idol 2014 bukanlah dirinya.

"Dengan segala perjuangan panjang saya, ini adalah perjuangan yang luar biasa. Apa pun yang terjadi, saya sudah menjadi juara malam ini," tekannya.

Sebelumnya, Nowela sudah diperkirakan akan menjadi salah satu peserta babak grand final oleh Dewan Juri Indonesian Idol 2014, yang terdiri dari Anang Hermansyah, Titi DJ, Tantri "KotaK", dan Ahmad Dhani. Para pemirsa yang memilihnya pun membuatnya terus melangkah hingga ke babak grand final.

Malam ini, Nowela akan adu kemampuan dengan Husein Alatas. Nowela akan menyajikan empat lagu, yaitu "Only Girl (In the World)", yang dipopulerkan oleh Rihanna; "Apakah Ini Cinta" (featuring Judika); "Roar", yang dipopulerkan oleh Katy Perry; dan "Membawa Cinta", yang disiapkan sebagai lagu kemenangan Nowela.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com