Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dhani: Jangan-jangan Maia Enggak "Ngetop" kalau Enggak Saya Kawini

Kompas.com - 26/05/2014, 12:30 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — "Maia saya kawinin langsung ngetop. Jangan-jangan, kalau enggak dikawinin, enggak ngetop," canda artis musik Ahmad Dhani mengenai mantan istrinya, artis musik Maia Estianty, dalam wawancara seusai mengisi acara di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (26/5/2014) pagi.

Kata-kata itu keluar setelah para peliput bertanya soal kemampuannya dalam membuat anak-anaknya sendiri terkenal.

"Kalau orang lain aja bisa (dijadikannya populer), apalagi anak saya," lanjut ayah tiga putra dari Maia dan satu putri dari istrinya sekarang, penyanyi Mulan Jameela, ini.

Dhani juga mengungkapkan perjalanan dua vokalis ternama, Ari Lasso dan Once, bersamanya. Menurut dia, kedua orang itu berhasil menjadi penyanyi-penyanyi terkenal berkat perannya.

"Saya gini, kan itu dimulai sejak dulu. Ari Lasso lagi di pinggir jalan, saya suruh nyanyi, (jadi) ngetop. Once juga, lagi bengong di kafe, saya suruh nyanyi, ngetop," tuturnya.

Kini, anak kedua Dhani, El Jallaludin Rumi (15), telah membintangi sinetron seri berjudul Siti Blink Blink. Menurut Dhani, bermain sinteron bisa menjadi kegiatan El menunggu usia produktifnya dalam berkarya di dunia musik pada empat tahun ke depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com