Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peter Cetera Janji Menghibur dengan Setidaknya 18 Lagu

Kompas.com - 05/06/2014, 18:18 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan pencipta lagu asal AS yang pernah menjadi personel band Chicago, Peter Cetera (70), akan menghibur para penonton konser Peter Cetera: The Inspiration, yang akan diadakan di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (6/6/2014) malam. Cetera berjanji untuk membawakan setidaknya 18 lagu.

"Tidak ada bintang tamu spesial. Saya akan tampil bersama band saya, akan membawakan 18 sampai 20 lagu," kata Cetera dalam jumpa pers konsernya itu di The Kasablanka, Jakarta, Kamis (5/6/2014).

Cetera menerangkan bahwa rata-rata lagunya itu akan disuguhkannya dengan aransemen yang sesuai dengan yang asli. Sejumlah hit yang akan disajikannya adalah 'You're The Inspiration", "Glory of Love", "Hard to Say I'm Sorry". "If You Leave Me Now", "Baby What a Big Surprise", dan "Hard Habit to Break".

"Untuk aransemen tidak banyak yang diubah. Saya lebih suka dan akan memertahankan aransemen aslinya. Ya, mungkin pada beberapa lagu ada sedikit perubahan," kata Cetera lagi.

Cetera sudah dua kali tampil di Indonesia. Namun, baru kali ini ia menggelar konser tunggal. Ia berharap penampilannya bisa menghibur para penonton.

"Saya harap bisa berjalan baik, semuanya bisa bersenang-senang. Semoga juga bisa memenuhi harapan," ujar Cetera.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com