Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor: Konser Peter Cetera Akan Megah

Kompas.com - 05/06/2014, 18:42 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Konser Peter Cetera: The Inspiration, dari Peter Cetera (70), penyanyi dan pencipta lagu dari AS yang pernah menjadi personel band ternama Chicago, akan diadakan Jumat (6/6/2014) malam di The Kasablanka, Jakarta Selatan. Penyelenggara konser tersebut, Innoform Media dan Adhitama, menjanjikan kemegahan pada konser berdurasi dua jam itu bagi para penonton.

"Yang jelas, stage-nya akan besar sekali. Di sini kapasitasnya besar sekali. Yang pasti, akan megah dan tidak akan mengecewakan," kata promotor konser tersebut, Hendy Liem,  kepada Kompas.com dalam wawancara di The Kasablanka, Jakarta, Kamis (5/6/2014).

Penyelenggara konser itu juga menjanjikan tata suara dan tata cahaya istimewa. Sebagian peralatan untuk konser tersebut didatangkan dari AS dan Singapura untuk memuaskan mata dan telinga para penonton.

"Tata lampu elegan dan mewah. Permainan lampu akan bagu,, ada backdrop berupa giant LED. Sebagian ada yang dari Indonesia, sebagian diimpor dari luar negeri, seperti alat musik ada yang dari AS dan Singapura," Hendy menerangkan.

Cetera akan membawakan setidaknya 18 lagu, antara lain "You're The Inspiration", "Glory of Love',"'Hard to Say I'm Sorry". '"f You Leave Me Now", "Baby What a Big Surprise", dan "Hard Habit to Break".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com