Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat Path, Ben Kasyafani Ungkapkan Kesulitan Bertemu Anak?

Kompas.com - 06/06/2014, 17:17 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebuah foto diunggah ke media sosial Path dan memperlihatkan seorang pria sedang menunggu di depan pagar sebuah rumah. Foto itu diunggah pada akun Path milik seseorang bernama Ben.

Disebut-sebut, pria dalam foto itu—yang mengenakan celana pendek abu-abu dan t-shirt hitam serta sandal jepit—mirip atau memang pembawa acara sekaligus artis peran Ben Kasyafani. Foto tersebut diunggah olehnya berikut pengakuan tertulisnya mengenai kesulitannya untuk bertemu dengan anaknya.

Sebagaimana sudah diberitakan, Ben dan artis peran sekaligus penyanyi Marshanda atau Caca sedang menjalani proses perceraian, dan dari perkawinan mereka lahir seorang anak. Sebelum proses perceraian, mereka tinggal di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

"Caa, aku skrg lg didepan rumah lembang, mau jemput sienna tp gk dikasih sm mamah, aku gk boleh masuk rumah .. ini kan sdh ketiga kalinya aku jemput tp gk diijinin, (tgl 16 mei, tgl 30 mei, dan hari ini 5 juni) bahkan aku gk boleh masuk dlm rumah, aku salah apa memang ca? Aku rasa hak aku sama dgn kamu untuk bersama dgn sienna, aku kurang setuju klo mamah melarang aku ketemu sienna..," tulis pemilik akun itu.

Agaknya, Path digunakan oleh sang pemilik akun untuk berkomunikasi dengan Caca karena ia tidak berhasil menghubungi Caca melalui cara lain.

"ku coba telf kamu gk pernah diangkat, bahkan skrg telf kamu selalu sibuk, aku wasap kamu untuk diskusi sekiranya sienna bisa berbagi untuk ketemu aku, kamu hanya bilang boleh ketemu tp gk boleh dijemput, kenapa? Sdh sejak 11 mei aku gk ketemu sienna aku kangen bgt ca sm sienna. Semoga hati kamu bs melunak.. aku path ini karena tidak ada akses lain bs bicara sm kamu.. aku akan tunggu didepan rumah ya.. trima kasih ca - with Marshandaa at Jl Lembang NO . 62," lanjut pemilik akun itu.

Ketika Kompas.com pada Jumat (6/6/2014) menghubungi Ben untuk mewawancarainya mengenai foto dan pengakuan tertulis tersebut, telepon selulernya tak aktif. Hal yang sama terjadi ketika Kompas.com menghubungi manajer Ben.

Sidang gugatan cerai Caca terhadap Ben telah dimulai pada 13 Mei 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dalam gugatannya, Caca juga menuntut hak asuh anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com