Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompak dengan Pacar, Pembawa Acara Hilyani Dukung Jokowi

Kompas.com - 07/06/2014, 11:30 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Newstar di KompasTV, Hilyani Hindarto, mengaku akan memilih Joko Widodo atau Jokowi untuk menjadi Presiden RI periode 2014-2019. Ia mengaku pula sejalan dengan kekasihnya, Arki Dikania Wisnu, pemain bola basket dari klub Satria Muda, mengenai pilihan itu.

"Jokowi itu orangnya sederhana, merakyat, aku lihat sih. Jujur itu alasan kenapa aku dukung dia,” kata wanita yang biasa dipanggil Yani ini.

Karena Arki juga mendukung Jokowi untuk memimpin negara ini, Yani bersyukur tidak harus berselisih dengan Arki.

"Kami berdua sepakat. Kan biasanya ada tuh yang enggak sama, pacarnya dukung ini, yang satu dukung itu. Tapi, kami berdua sama-sama kagum dan setuju agar Jokowi jadi presiden," tutur Yani.

Yani berkisah pula, ia tidak pernah menyangka akan berpacaran dengan pemain bola basket.

"Ketemu dari interview. Waktu itu aku reporter, pas interview dia. Terus, PDKT (pendekatan) segala macam, akhirnya sekarang pacaran sudah satu tahun. Orang pikir jadiannya sama pesepakbola, eh malah jadiannya sama pemain basket," ujar Yani lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com