Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Kasyafani: Saya Masih Punya Hak Bertemu Anak Saya

Kompas.com - 10/06/2014, 14:03 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktor Ben Kasyafani (30) merasa masih memiliki hak untuk menemui anaknya, seorang putri berusia satu tahun empat bulan. Namun, menurut pengakuannya, ia mengalami kesulitan untuk bertemu dengan sang anak, karena tidak diizinkan masuk ke rumah artis peran dan penyanyi Andriani Marshanda (24) atau Caca, istri sekaligus ibu dari anaknya itu.

Asal tahu saja, Caca dan Ben sedang menjalani proses perceraian. Caca yang meluncurkan gugatan cerai melalui Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

"Sejauh ini belum ketemu, dari tanggal 11 Mei (2014) kemarin belum ketemu anak saya. Yang penting, kami berusaha menjalin komunikasi, karena bagaimana pun juga harus saling menghormati. Gue juga merasa punya hak," tutur Ben dalam wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2014).

Ben mengaku pula, sampai sekarang ia masih sering menunggu di depan rumah Caca, yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Mantan VJ MTV ini tidak tahu harus menempuh cara seperti apa lagi agar bisa bertemu dengan anaknya.

"Salah satu usaha ya memang itu. Tapi, jangan sampai mengganggu orang-orang di sana. Itu kan perumahan. Malu juga lah," ungkap Ben.

Ben juga tidak tahu mengapa kejadiannya menjadi seperti itu. Bintang sinetron seri Cinta 7 Susun ini hanya bisa memendam perasaan rindu kepada anaknya.

"Bingung lah. Kangen banget juga. Teman-teman pasti tahu rasanya kalau punya anak. Tapi, itu lah, gue enggak mau terlalu dibawa dalam. Jalani aja," ucap Ben.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com